
INOVASI
post by Admin on 05-01-20221. SEMAR
SEDINO MARI, Suatu inovasi pelayanan sehari jadi pada permohonan Akta Perkawinan. Pemohon akan mendapatkan akta perkawinannya pada hari yang sama saat pelapor-an pencatatan perkawinannya.
2. SEJAM
SEHARI JADI MBAK/MAS, adalah inovasi sehari jadi pada permohonan akta kematian.Pemohon akan mendapatkan akta kematian pada hari yang sama saat pelaporan pencatatan kematian.
3. GO KLING
GO KLING adalah Pelayanan jemput bola meliputi Go to Scholl, Go to mall, Go to Lapas,Go to Pesantren , Go to Kelurahan , dst
4. HOME VISIT
HOME VISIT adalah pelayanan jemput bola ke rumah warga yang tidak bisa datang langsung ke-kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil karena keterbatsan usia dan sakit.
5. PENCAK SILAT
PELAYANAN PENCATATAN SIPIL BAGI YANG TERLAMBAT adalah pelayanan Permohonan Akta Pencatatan Sipil khususnya akta kelahiran yang pelaporannya melampui batas waktu pelaporan.Akta kelahiran ini diproses secara masal melalui kelurahan dan di distribusikan kembali kelurahan untuk diberikan kepada warga masyarakat yang mengumpulkan berkas permohonan akta kelahiran.
6.Dukcapil_Agent DUKCAPIL AGENT dengan SPT Nomor : 800/819/419.112/2020 yang bertugas untuk melakukas sosialisasi ,fasilitasi dan advokasi kepada warga kelurahan dimana ditugaskan untuk mendorong cakupan kepemilikan dokumen adminduk.
7. DRIVE THRU
DRVE THRU adalah pelayanan pencetakan KTP bagi yang hilang atau rusak tanpa turun dari kendaraan.
8. SAKTI (SISTEM ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN BERBASIS TEHNOLOGI INFORMASI)
SAKTI adalah pelayanan online dengan mengakses https://disdukcapil.kedirikota.go.id/sakti/
9.CAR FREE DAY
Pelayanan Adminduk setiap hari minggu pada saat Car Free day adalah pelayanan yang berusaha mendekat kepada masyarakat.
10. INCIP DUREN: Integrasi Percepatan Pelayanan Penduduk Rentan. Itu adalah program inovasi baru Dispendukcapil Kota Kediri dalam pencatatan administrasi bagi penduduk rentan